Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H

Bandung (25/06), BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat menggelar Halal Bihalal dalam rangka merayakan Hari Idul Fitri 1439 H. Acara yang berlangsung di Auditorium Lt. 5 tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan dibuka oleh Kepala Perwakilan, Arman Syifa. Dalam sambutannya, Beliau sempat melantunkan sebuah lagu berjudul “Setiap Habis Ramadhan” dari Bimbo sebagai pengingat akan indahnya bulan Ramadhan yang baru berlalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan juga memberikan cinderamata dan ucapan perpisahan kepada para pegawai yang tak lama lagi akan berpindah ke Satker Pusat  atau Perwakilan lain. Harapan yang Beliau sampaikan adalah agar para pegawai yang akan berpindah dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa di Perwakilan Jawa Barat, dan dapat semakin sukses di Satker  atau Perwakilan yang baru.

Acara pelepasan yang berlangsung dalam acara halal bihalal ini ditutup dengan bersalam-salaman antar seluruh pegawai dan dilanjutkan dengan makan bersama.