Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73

Bandung (17/08), Bertempat di halaman Gedung Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, berlangsung upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan para pegawai BPK yang berasal dari satker/perwakilan wilayah lainnya juga turut mengikuti upacara di Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Perwakilan, Arman Syifa. Dalam sambutannya, beliau membacakan amanat Ketua BPK dalam rangka HUT RI ke-73. Upacara yang berlangsung pukul 07.30 tersebut berjalan lancar. Tim pengibar bendera yang terdiri dari 9 orang, melaksanakan pengibaran bendera secara khidmat.

Selepas upacara, dilakukan foto bersama seluruh pegawai di halaman gedung kantor. Pada kesempatan ini, security BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat juga me-launching seragam baru. Dengan seragam tersebut, diharapkan security Perwakilan Provinsi Jawa Barat dapat memberikan semangat baru yang lebih tangguh bagi Perwakilan.

Pada hari yang sama, Kepala Perwakilan melanjutkan agenda Peringatan HUT RI ke-73 di Lapangan Gasibu. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia!