TV Talkshow BPK Jabar : Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa

Bandung (17/12), BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat kembali menggelar kegiatan TV Talkshow sebagai salah satu bentuk public awareness mengenai kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan BPK, khususnya di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat. TV Talkshow tersebut kembali digelar di TVRI Jawa Barat dengan mengusung tema, “Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa”.

Hadir sebagai narasumber adalah Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat – Arman Syifa, S.ST., M.Acc., Ak., Bupati Kuningan – H. Acep Purnama, S.H., M.H., dan Camat Cidahu Kabupaten Kuningan – Rusmiadi, AP., M.Si. Talkshow yang berlangsung pada pukul 17.00 tersebut berlangsung interaktif diselingi beberapa penelepon dari wilayah Jawa Barat.

Melalui TV Talkshow “Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa”, diharapkan semakin banyak masyarakat yang memahami secara umum penggunaan Dana Desa serta kegiatan pembinaan dan pengawasan yang dilakukan, baik oleh Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Pihak Kecamatan, maupun Pihak BPK sebagai pihak ekstern. Lebih lanjut, peran serta masyarakat sebagai pengawas juga dibutuhkan dalam kegiatan penggunaan dana desa tersebut.