Pencegahan Korupsi Terintegrasi KPK ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat

Bandung (24/06), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rangkaian kegiatan Pencegahan Korupsi Terintegrasi di wilayah Provinsi Jawa Barat. Salah satu agenda dari rangkaian kegiatan tersebut adalah melakukan kunjungan kerja dan koordinasi pencegahan korupsi ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

 

Kunjungan KPK ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dihadiri langsung oleh Pimpinan KPK – Nurul Gufron, KaKorwil V KPK – Budi Waluya, Kasatgas Korsup Penindakan Korwil V KPK- Aty Novianti, beserta tim KPK. Adapun kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat – Arman Syifa, dengan didampingi oleh Kepala Subauditoriat Jabar II – Setyo Prayitno, Plt. Kepala Subauditoriat Jabar III – Anthon Merdiansyah, Plh. Kepala Sekretariat Perwakilan – Wawan Hadiawan, dan Kasubbag Hukum – Robinson. Kepala Perwakilan mengapresiasi dan menyambut baik koordinasi pencegahan korupsi secara terintegrasi tersebut, yang dinilai sejalan dengan visi misi BPK dalam mendorong terwujudnya tata kelola keuangan Negara yang transparan dan akuntabel.

Melalui rangkaian koordinasi kegiatan Pencegahan Korupsi Terintegrasi yang dilakukan KPK ke beberapa lembaga negara maupun pemerintah daerah di wilayah Provinsi Jawa Barat, diharapkan sinergi penegakan mutu pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara di wilayah Provinsi Jawa Barat dapat lebih maksimal.


 

.