Rapat Konsultasi Badan Akuntabilitas Publik DPD RI

Bandung (23/09), Di samping menerima kunjungan Kuliah Kerja Profesi Serdik SESPIMMA POLRI Angkatan-66 TA 2021, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat juga menerima kunjungan dari Badan Akuntalibitas Publik (BAP) DPD RI pada tanggal 23 September 2021. Rombongan BAP DPD RI dipimpin oleh Wakil Ketua I BAP DPD RI, Anggota DPD RI Provinsi NTT – dr.Asyera Respati A. Wundalero.

Bertempat di Auditorium lantai 5, rombongan disambut langsung oleh Kepala Perwakilan – Agus Khotib, dengan didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan – Yayat Rahadiyat, Kepala Subauditorat Jabar III – Anthon Merdiansyah, dan para Pemeriksa Madya. Kunjungan Kerja DPD RI ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dimaksudkan dalam rangka tindak lanjut Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) II Tahun 2020 BPK RI yang berindikasi kerugian negara/daerah.

Pemaparan materi disampaikan langsung oleh Kepala Perwakilan – Agus Khotib dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya-jawab. Usai melaksanakan rapat konsultasi dan tanya-jawab, acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan ramah-tamah yang disesuaikan dengan protokol kesehatan di masa pandemi.