KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN PANGANDARAN KE BPK PERWAKILAN PROVINSI JAWA BARAT

Bandung, Selasa 11 Juni 2024, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan kerja Dewan Perwakinam Rakyaat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran, acara dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat Jl. Moh Toha 164 Bandung.

Adapun Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang hadir yaitu Ketua DPRD-Asep Noordin, H. M. M, Wakil Ketua DPRD-Muhammad Taufiq, S. Ip, M. Si, dan Jalaludin, S.Ag. Turut hadir Ketua Pansus-Ucup Supriatna, Wakil Ketua-Solihudin, S.Ip, dan Sekretaris-Yeyen Widiani, SH. Anggota Pansus yang hadir yaitu Sri Rahayu, S.Sos, Citra Pitriyani, SH,  Hj. Hesti Mulyati, S. Pd, H. Idi Supriadi, S. Pd, Ade Rominah, S.H., Oman Rohman, S. IP, Otang Tarlian, Haer, S. PdI, Alip Suhendi, S. IP, M.Si, dan Wowo Kustiwa.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Sudarminto-Eko Putra, SE, MM, CSFA, CFrA, Kepala Sekretariat Perwakilan-Uceu Yuniarti, SH, MM, Kepala Subauditorat Jawa Barat II-Asdian Samsul Arifin, SH, MH, CGAP, CFE, ERMCP, CSFA, Penanggung jawab Tim Pemeriksaan atas LKPD Kabupaten Pangandaran-Walujo, SE, dan Ketua Tim Pemeriksa atas LKPD Kabupaten Pangandaran-Rendi Reinaldo, SE, M. Ak.

Dalam sambutannya Kepala perwakilan menyampaikan bahwa kunjungan kerja DPRD ini merupakan komitmen yang kuat baik dari DPRD dan Pemerintah Daerah untuk bersama sama mengatasi dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan yang telah di sampaikan BPK Perwakilan Jawa Barat dalam LHP atas LKPD TA 2023. Dalam kunjungan kerja ini,  DPRD dapat merumuskan langkah-langkah konkrit untuk memperbaiki kelemahan yang telah teridentifikasi dan menjalankan rekomendasi yang diberikan BPK Perwakilan Jawa Barat demi terwujudnya pemerintahan yang transparan, akuntabel dan bertanggung jawab.