Kunjungan Siswa Siswi SMKN 1 Kaligondang

DSC_2885

Bandung – Kamis/ 13 Agustus 2015, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan dari siswa siswi SMKN 1 Kaligondang. Kedatangan siswa siswi tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Setyo Prayitno.

Dalam sambutannya pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang auditorium lt.V Kantor Perwakilan tersebut, Kepala Sekretariat menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk para siswa yang berkunjung dan mau mempelajari tugas pokok dan fungsi dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Setelah sambutan Kepala Sekretariat Perwakilan dan sambutan Ketua Rombongan yang menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Subba g Humas & TU, Novie Irawati Herni Purnama, dan Staff Humas & TU , Dharmawan. Secara  bergantian pemapar menyampaikan beberapa hal mengenai landasan hukum, tugas, fungsi, dan jenis pemeriksaan yang terdapat pada BPK RI.

DSC_2909

DSC_3017

Para siswa dan siswi tampak mendengarkan dengan seksama dan tampak antusias dalam menjawab pertanyaan yang sesekali dilontarkan oleh pemapar serta  dalam melontarkan pertanyaan dalam sesi tanya jawab. Acara yang berakhir pada pukul 10.30 WIB tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

DSC_3068