Sosialisasi Zona Integritas

ZI 1

Bandung, Sosialisasi Membangun Zona Integritas Menuju Willayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) berlangsung pada Rabu, 21 Juni 2016 di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jabar. Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala Perwakilan, Arman Syifa. Bertindak sebagai pembicara adalah Inspektur Utama, Mahendro Sumardjo.

ZI 2

Sosialisasi difokuskan pada Kegiatan Pengawasan Sinergi dalam Meningkatkan Kualitas Hasil Pemeriksaan BPK pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Inspektur menyampaikan beberapa kriteria penilaian untuk mengukur kualitas hasil pemeriksaan. Salah satu poin yang perlu diperhatikan adalah mengenai waktu yang diberikan kepada auditee dalam menindaklanjuti hasil pemeriksaan.

Acara sosialisasi yang berlangsung menjelang sore ini dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ahmad Humaedi, Dosen Agama Islam NHI dan Pembina Ponpes Tahfizhul Quran Al Kautsar Bandung. Acara ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan salat magrib dan buka puasa bersama.